Find Us On Social Media :

Sanggup Berikan Mobil Seharga Rp 15 M Buat Ria Ricis, Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Outfit Sederhana dengan Harga Fantastis!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 28 Januari 2019 | 11:41 WIB

Sanggup Berikan Mobil Seharga Rp 15 M Buat Ria Ricis, Ayu Ting Ting Kepergok Pakai Outfit Sederhana Tapi Harganya Fantastis!

Grid.ID - Setelah sanggup berikan mobil senilai Rp 15 miliar untuk Ria Ricis, Ayu Ting Ting kepergok pakai outfit sederhana dengan harga yang fantastis.

Tidak main-main, setelah menawarkan hadiah mewah secara cuma-cuma kepada Ria Ricis, Ayu Ting Ting kepergok pakai outfit yang harganya capai puluhan juta Rupiah.

Menariknya, karena penampilannya yang sederhana, tidak ada yang tahu Ayu Ting Ting pakai outfit senilai puluhan juta setelah dirinya sanggup beri hadiah mewah secara cuma-cuma kepada Ria Ricis.

Baca Juga : Mengenal Kromosom Booster, Perawatan Kulit Orang Tua Ayu Ting Ting yang Habiskan Rp 50 Juta untuk Sekali Suntik

Ya, siapa yang tidak mengenal Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut dengan bakat menyanyi yang tak lagi diragukan.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik ketika lagu single-nya yang berjudul 'Alamat Palsu' melejit di pasaran.

Baca Juga : Anaknya Sukses Jadi Pedangdut dengan Bayaran Tinggi, Orang Tua Ayu Ting Ting Habiskan Dana Puluhan Juta Demi Perawatan Kulit

Melansir Tribun Seleb, Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, sejajar dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Sekali tampil, Ayu Ting Ting bisa meraup bayaran hingga Rp 40 sampai 60 juta dalam semalam.

Sehingga tidak mengherankan jika Ayu disebut-sebut sebagai pedangdut dengan bayaran tinggi untuk sekali manggung di Tanah Air.

Baca Juga : Jadi Istri Pengusaha Tajir Intip Gaya Maia Estianty Saat Liburan dengan Irwan Mussry, Langsung Panen Pujian!