Find Us On Social Media :

Ahok Akan Nikahi Puput Nastiti Devi yang Selisih Usianya 31 Tahun, Ayah Puput : Kalau Puput Seneng, Orangtua Ikut Seneng

By Andika Thaselia, Senin, 28 Januari 2019 | 12:20 WIB

Ahok akan nikahi Puput Nastiti Devi yang selisih usianya 31 tahun lebih muda. Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono pun mengungkapkan perasaannya.

Grid.ID - Kabar Ahok akan nikahi Puput Nastiti Devi semakin santer terdengar, dan juga sudah dikonfirmasi oleh ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono.

Sudah dapat restu dari ayah Puput, Ahok akan nikahi Puput Nastiti Devi yang selisih usianya 31 tahun lebih muda.

Mengenai perbedaan usia yang mencolok saat Ahok akan nikahi Puput Nastiti Devi, ayah Puput pun akhirnya memberikan tanggapan.

Baca Juga : Adik Kandung Ahok Beri Ancaman Pada Sang Kakak Jika Nekat Menikah!

Saat ditemui oleh Tribunnews.com di kediamannya, ayah Puput Nastiti Devi, Aiptu Teguh Sriyono mengonfirmasi kabar pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh TribunWow, Aiptu Teguh Sriyono yang usianya lebih muda 2 tahun dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini mengakui putrinya akan dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Aiptu Teguh Sriyono mengakui bahwa semua persiapan diserahkan kepada Puput Nastiti Devi.

Baca Juga : Kecewa dengan Kabar Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Fifi Lety: Saya Tidak Mau Lagi Belain Ahok

"Ya benar, memang si Puput akan melansungkan pernikahan dengan Pak BTP.

"Tapi, semuanya akan diserahkan kepada Puput," kata Aiptu Teguh Sriyono saat ditemui Tribunnews.com di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Aiptu Teguh Sriyono mengaku bahwa ia telah memberi restu kepada Ahok dan Puput Nastiti Devi untuk menikah.

Baca Juga : Tampik Kabar Veronica Tan Tak Bisa Memasak, Anak Perempuan Ahok, Nathania Purnama, Akhirnya Ungkap Kebenarannya Sembari Curhat