Find Us On Social Media :

Raih Penghargaan International, World of Wearableart, Ternyata Ini Mimpi Kecil Sang Maestro Aksesori RInady Yunardi yang Belum Terwujud

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 9 November 2017 | 01:42 WIB

Rinaldy Yunardi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi belum lama ini mendapatkan penghargaan dalam ajang tingkat internasional, yakni World of WearableArt di Selandia Baru pada akhir September lalu.

Namanya sudah tidak asing lagi di dunia industri fashion Indonesia.

Sosok serta karyanya akan sangat mudah ditemukan dalam setiap perhelatan fashion show dari berbagai desainer terkenal di Indonesia.

(BACA : Inovasi Vivo V7+ FullView™ Display Dan Kamera Depan 24MP, Untuk Hasil Selfie Yang Lebih Jernih di Setiap Momen Sempurna )

Tidak hanya terkenal di Indonesia, namanya pun sudah tidak diragukan lagi di kancah internasional berkat karya-karyanya yang selalu mencuri perhatian publik.

Sudah bukan hal yang mengagetkan jika banyak selebritis tanah air dan internasional yang menggunakan karya-karyanya yang apik, seperti Melly Goeslaw, Syahrini, hingga Taylor Swift.

Dari sekian banyak pencapaian yang sudah ia lalui selama ini, ternyata Rinaldy mempunyai mimpi kecil yang belum terwujudkan untuk saat ini.

Saat ditanya tentang mimipi apa yang ingin diwujudkan, ternyata pria yang kerap disapa Yungyung itu memberikan jawabannya.

"Kalau mimpi saya, saya cuma ingin punya museum aja untuk karya-karya saya yang sudah ada, karena di workshop udah gak cukup, hehe," ujar Koh Yungyung saat ditemui di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

(BACA : Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Indra Herlambang Ungkap Momen Paling Berkesan )

Selain itu, pria kelahiran Medan ini juga mengungkapkan bahwa karya-karya yang sudah pernah dipakai oleh beberapa selebritas tanah air maupun dunia tidak akan dijual.