Find Us On Social Media :

Tampik Pernyataan Hilda Vitria, Sahabat Kriss Hatta Beberkan Fakta Mengejutkan di Masa Lalu

By Annisa Dienfitri, Selasa, 29 Januari 2019 | 07:27 WIB

Kriss Hatta mengaku tak sudi jika disuruh satu panggung dengan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Salah satu sahabat Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan, Vita, menampik pernyataan Hilda yang mengatakan Kriss Hatta tidak memiliki harta apapun di masa lalu.

Menurut Vita, Kriss Hatta justru sudah bisa dikatakan mapan ketika masih menjalin hubungan dengan Hilda Vitria.

Soal label 'cewek matrealistis' yang sekarang disematkan pada Hilda Vitria, Vita mengaku tidak tahu menahu lantaran tidak bisa membandingkan perlakuan Hilda pada mantan-mantan pacar Hilda sebelum bersama Kriss Hatta.

"Aku gak pernah kenal sama mantan-mantannya (Hilda), yang aku kenal kan dia cuma pacaran sama si Kriss. Kalo dibilang morotin sih gak tahu," ucap Vita seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Selebriti Siang, Senin (28/1/2019).

Baca Juga : Ahok Pernah Sebut Veronica Tan Tak Bisa Masak, Sang Putri, Nathania Purnama Unggah Foto Masakan Sedap Ibunya

Selama menjalani hubungan dengan Kriss Hatta, Vita pun bersaksi bahwa sang pemain FTV itu bukanlah orang yang kekurangan.

Justru menurutnya, Kriss Hatta merupakan pria yang berkecukupan.

"Yang aku tahu Kriss tuh dulu punya segalanya, mobil dia udah lunas, punya motor juga sendiri, barang-barang dia beli sendiri hasil kerja dia FTV," tuturnya lagi.

Baca Juga : Cincin Merah Ahok Mulai Jadi Sorotan, Putri Ahok: Percayakah Kalian pada Kutukan Cincin Merah?

Tak hanya berkecukupan, Vita pun menyaksikan langsung ketika Kriss Hatta memberi uang pada Hilda Vitria untuk makan bersamanya.

Dengan kebaikan hati seorang Kriss, Vita pun mengaku turut menikmati apa yang diberikan Kriss Hatta untuk Hilda Vitria.