Find Us On Social Media :

Ajakan Vanesha dan Iqbaal untuk Dilanisme, Nonton Eksklusif Scene Dilan 1991 di Film PSP : Gaya Mahasiswa

By None, Selasa, 29 Januari 2019 | 17:18 WIB

Grid.ID - Film PSP : Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019.

Film komedi garapan Max Pictures dan  mengangkat kisah kelompok musik OM PSP ini, menghadirkan Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Film PSP : Gaya Mahasiswa semakin menarik, karena, diawal film garapan sutradara Hilman Mutasi ini, menghadirkan eksklusif scene film Dilan 1991.

Baca Juga : Keseruan Band PSP Gelar Konser Jelang Gala Premier Film PSP: Gaya Mahasiswa

Untuk itulah Vanesha dan Iqbaal mengajak penggemar film Dilan untuk menonton Eksklusif film Dilan 1991, yang ada di“ Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991,” ujar Vanesha

“Eksklusif film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP : Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan,” tambah Iqbaal.