Find Us On Social Media :

Resmi Cerai, Gisela Anastasia Ngaku Masih Sayang Gading Marten

By Ria Theresia, Selasa, 29 Januari 2019 | 18:49 WIB

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat menggelar jumpa pers terkait perceraian mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Gisela Anastasia memberikan jawaban yang luwes saat ditanyai tentang perasaannya kini selepas menjanda.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengatakan kalau sebenarnya ia pun masih sayang pada Gading namun hanya sebagai partner untuk membesarkan Gempita Nora Marten.

"Sayang sebagai aku partnernya dia untuk membesarkan Gempi sebagai keluarga.”

Baca Juga : Gisela Anastasia Ngaku Sering Kena Omel Gempita, Ini Loh Sebabnya

“Terus terang ngerasa dia malah kayak bukan kakak, malah adik," ujar Gisel saat ditemui Grid.ID di Plaza Indonesia pada Selasa (29/1/2019).

"Pengen terus dia baik-baik bahagia. Kehidupannya bisa nemuin semuanya ngejalanin hidupnya yang lebih baik. Itu kan rasa sayang, cuma rasa sayangnya yang seperti itu," lanjutnya.

Gisel pun mengakui kalau dirinya capek dan trauma dan kegagalan rumah tangganya mengingat ia memiliki rasa takut dalam menghadapi kesehariannya.

Baca Juga : Gisela Anastasia dan Gading Marten Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi, Unik Bertema Serba Kuda Pony!

"Terus terang lagi capek. Terus terang pasti ada trauma. Pasti ada ketakutan-ketakutan untuk melangkah dalam hal apapun," ungkapnya.

"Makanya kalau ditanyain mau ngapain aja ya gini aja dulu. Kerja aja hari-hari dihabisin kerja, kerja kan, lewat aja," tuturnya.

Masalah sudah membuka hati untuk orang baru, Gisel mengatakan kalau ia pun belum terlalu memikirkan ke arah sana mengingat ia baru resmi menjanda selama satu minggu.