Find Us On Social Media :

Tak Pakai Jasa Baby Sitter, Viviane dan Sammy Simorangkir Ingin Nikmati Perkembangan Anak

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 30 Januari 2019 | 09:03 WIB

Sammy Simorangkir dan Viviane bersama Gevariel Jogi Simorangkir saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw memutuskan untuk tak gunakan jasa baby sitter untuk buah cinta pertama mereka, Gevariel Jogi Simorangkir yang kini baru berusia 5 bulan.

Sebagai orang tua baru, Sammy dan Viviane justru lebih fokus mengurus anaknya sendiri, dengan sedikit bantuan asisten rumah tangganya.

"Nggak sih, kebetulan nggak pakai (baby sitter), jadi cuma ada mbak yang bantuin bawa-bawa barang gitu. Kalo mandiin tetep sendiri," ungkap Viviane saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga : Sammy Simorangkir Mengaku Nyaman Ditemani Anak dan Istrinya Bekerja

Alasannya, sebagai seorang ibu, Viviane enggan melewatkan momen tumbuh kembang sang anak, apalagi sejauh ini dirinya merasa masih bisa melakukan semuanya dengan baik.

"Ya pengin, selagi aku bisa sendiri kenapa nggak dilakuin sendiri gitu loh. Ntar juga kalo udah mulai gede udah beda, nggak harus digendongin."

"Jalan ke sana-sini sendiri, jadi mumpung masih ada waktu sama dia terus ya sama dia terus," tutur Viviane.

Baca Juga : Sammy Simorangkir Ceritakan Surat yang Ia Dapatkan dari BTP atau Ahok

Finalis Miss Indonesia 2009 ini juga mengaku selama ini, dirinya merasa bahagia saat mengurus Geva, sapaan akrab putra sulungnya, karena semuanya dijalani dengan hati yang riang.

"Nggak (repot) sih. Kalau kita ngelakuin semuanya happy kayaknya akan tetap happy ya. Mau repot, capek ya happy aja, jadi santai aja," jelasnya.

Seperti diketahui, pada 2017 lalu Viviane kembali menikah dengan Sammy Simorangkir setelah resmi bercerai dari Okan Kornelius pada 2015 silam.