Find Us On Social Media :

Reuni dengan Kerispatih, Sammy Simorangkir Ingin Tunjukan Pertemanan dan Perpisahan

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 30 Januari 2019 | 10:02 WIB

Sammy Simorangkir, Badai, dan Band Kerispatih saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Setelah sekian lama berpisah, musisi Sammy Simorangkir akan kembali tampil dengan band yang telah membesarkan namanya, Kerispatih.

Mereka akan tampil dalam panggung Love Fest Vol. 3 yang akan diselenggarkan pada 8 Februari 2019 mendatang.

Tak hanya Sammy, Badai juga akan turut serta dalam penampilan panggung 'reuni' yang akan di gelar di Jakarta Convention Center itu.

Konser ini juga akan mengobati rasa rindu penggemar Kerispatih ketika Sammy Simorangkir masih menjadi vokalis dalam band legendaris itu.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Akui Umi Kalsum dan Ayah Ojak Rajin Perawatan Kecantikan

Tak hanya itu, saat ditemui Grid.ID di sela-sela latihannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019), Sammy Simorangkir menuturkan 'reuni' ini nantinya akan menjadi bermakna dengan menunjukkan berbagai arti di setiap penampilannya.

Karena konser ini seakan menjadi bukti perjalanan Kerispatih dari awal dibentuk hingga saat ini, mengingat pada kesempatan nanti mereka akan menampilkan formasi lengkap dari band keluaran 2003 ini.

"Ini bagus banget festivalnya karena di sini kita bukan cuma menunjukkan musik tapi arti pertemanan, arti cinta, arti perpisahan di atas panggung semua. Perjalanan (Kerispatih) yes," ungkap Sammy.

Baca Juga : Enggan Pakai Nama Besar Ibunya, Aaliyah Massaid Bentuk Karakter Sendiri

Tak hanya itu, saat ini Kerispatih sudah mempersiapkan 14 buah lagu yang diambil dari album pertama hingga kelima untuk dibawakan pada saat konser nanti.

Salah satunya mereka akan membawakan single 'Bila Rasaku Ini Rasamu' yang diambil dari album 'Tak Lekang Oleh Waktu'.