Find Us On Social Media :

Akhirnya Temukan Foto Momen Terakhir Para Personil Seventeen Sebelum Tsunami Banten, Ifan Seventeen Janjikan Satu Hal untuk Sahabatnya

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 30 Januari 2019 | 11:37 WIB

Berhasil Temukan Foto Momen Terakhir Sebelum Tsunami Banten, Ifan Seventeen Janjikan Satu Hal untuk Para Sahabatnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Bencana tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka yang mendalam untuk Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen.

Pasalnya, dalam bencana tsunami Banten lalu, Ifan Seventeen harus kehilangan istri tercinta beserta rekan-rekan band Seventeen.

Satu bulan pasca bencana tsunami Banten, Ifan Seventeen mulai menemukan beberapa foto berisi kenang-kenangan terakhirnya bersama sang istri, Dylan Sahara, dan teman-teman satu bandnya.

Baca Juga : Ditinggal Sang Istri Untuk Selamanya, Ifan Seventeen Hanya Punya Satu Potret Dylan Sahara yang Berhasil Diselamatkan dari Kamera Milik Sahabatnya

Hal ini terungkap dari postingan terbaru akun Instagram @ifanseveneteen, Selasa (29/1/2019).

Dalam postingan tersebut, terdapat Foto Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara yang diambil 20 menit sebelum peristiwa tsunami Selat Sunda.

Seperti diketahui, grup band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten.

Baca Juga : Ungkapan Syukur Ifan Seventeen yang Temukan Foto Terakhir bersama Dylan Sahara, 20 Menit sebelum Tersapu Tsunami

Menurut Ifan Seventeen, momen kebersamaannya dengan Dylan Sahara itu diambil paling lama 20 menit sebelum tsunami terjang Banten.

Foto yang diunggah Ifan itu menunjukkan dirinya dan Dylan yang tersenyum bahagia ke kamera.

Ifan mengenakan kaus hitam, sementara Dylan terlihat menggunakan dress berwarna hijau.