Find Us On Social Media :

Viral Gara-gara Ketahuan Selingkuh, Selebgram Rakry Ternyata Adalah Keponakan Dennis Adishwara!

By Andika Thaselia, Rabu, 30 Januari 2019 | 12:02 WIB

Selebgram bernama Rakry mendadak viral gara-gara video klarifikasi setelah ketahuan selingkuh. Siapa sangka dia adalah keponakan Dennis Adishwara?

Grid.ID - Seorang selebgram bernama Rakry yang mendadak viral gara-gara ketahuan selingkuh oleh pacarnya, Indy, ternyata merupakan keponakan Dennis Adishwara.

Ya, selebgram Rakry yang merupakan keponakan Dennis Adishwara ini ketahuan selingkuh dan akhirnya tampil di video klarifikasi yang viral berjudul 'Alasan kita selesai...'.

Video 'Alasan kita selesai...' yang menampilkan pengakuan aksi selingkuh selebgram Rakry, keponakan Dennis Adishwara, ini juga sudah diputar sampai belasan juta penayangan.

Baca Juga : 5 Fakta Rakry Mantan Pacar Indy, Selebgram dan YouTuber yang Viral Karena Putus!

Baca Juga : Alyssa Soebandono Tampil Simpel Saat Gendong Anak, Tas yang Ia Bawa Sukses Jadi Sorotan!

Video klarifikasi ini diunggah oleh channel YouTube Rakry dan Indy, yang merupakan channel YouTube milik keduanya.

Sekadar info, video Rakry dan Indy berjudul 'Alasan kita selesai...' ini viral di berbagai media sosial dari Twitter sampai YouTube.

Di YouTube sendiri, jumlah view alias penayangan video Rakry dan Indy ini sudah menyentuh angka lebih dari 12 juta kali penayangan.

Baca Juga : Fashion Manis Indy, Selebgram dan Youtuber yang Viral Karena Putus!

Baca Juga : Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan Tampil Mencuri Perhatian dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah!

Dalam kolom keterangan yang menyertai video tersebut, Rakry menuliskan bahwa tujuan dibuatnya video ini untuk menjelaskan kebenaran atas hubungan mereka.

"Tujuan awal video tersebut dibuat adalah untuk menjelaskan kebenaran dari banyaknya berita yang tidak jelas sumbernya.