Find Us On Social Media :

Dewa 19 Konser Reuni di Malaysia, Dul Jaelani Gantikan Posisi Ahmad Dhani

By Okki Margaretha, Rabu, 30 Januari 2019 | 14:27 WIB

Dewa 19 akan menggelar konsernya di Malaysia pada Sabtu (2/2/2019) nanti. Sayangnya, Ahmad Dhani harus absen. Posisinya nanti akan digantikan oleh sang anak, Dul Jaelani.

Grid.ID – Band Dewa 19 akan menggelar konser reuni mereka di Malaysia, pada Sabtu (2/2/2019) nanti.

Rencana itu jelas sudah disusun jauh sebelum hakim ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis kurungan penjara kepada Ahmad Dhani pada Senin (28/1/2019) lalu.

Setelah vonis terhadap Ahmad Dhani dibacakan, banyak pihak, terutama Baladewa, yang sangsi dengan tetap diselenggarakannya konser bertajuk Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia itu.

Baca Juga : Masih Jalani Proses Peradilan Kasus Di Surabaya, Ahmad Dhani Akan Dipindah dari LP Cipinang

Namun, seperti dilansir oleh Grid.ID dari Kompas.com, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel menyebutkan kalau konser itu akan tetap berjalan, meski tanpa kehadiran pentolannya, Ahmad Dhani.

“Kalau tentang (konser Dewa 19) tanggal 2 Februari itu tetap jadi, show must go on,” tegas Once Mekel saat dihubungi wartawan.

Nah, melalui akun Instagram resmi milik Dewa 19, mereka juga memperlihatkan jika persiapan konser itu masih tetap berjalan dengan baik meski tanpa Ahmad Dhani.

Baca Juga : Anti Asap Rokok, Sel Ahmad Dhani Terpaksa Dipisahkan dari Tahanan Lain

Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat Ari Lasso, Andra Ramadhan, Tyo Nugros sedang menjalani sesi latihan terakhir sebelum mereka bertolak ke Malaysia.

“Last rehearsal for @dewa19reunionmy. See you on Saturday Baladewa Malaysia. Show must go on!! #Dewa19 #Dewa19ReunionMY | @cak_frod,” tulis akun @de19wa.

Nah, belum lama ini, akun itu kembali mengunggah sebuah foto terbaru.

Baca Juga : Divonis 1,5 Tahun, Ahmad Dhani: Apapun Putusannya Itu Kemenangan Saya!