Find Us On Social Media :

Hore, Ada 3 Rute Baru Penerbangan ke Sumatera di Awal Tahun 2018, Buruan Ada Tiket Promonya

By Alfa Pratama, Jumat, 10 November 2017 | 00:26 WIB

Jajaran direksi AirAsia Indonesia, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Pariwisata di depan pesawat AirAsia Indonesia dengan gambar bertema ikon pariwisata di area Garuda Maintainance Facilities (GMF) Aeroasia, Banten, Rabu (13/9/2017).

Grid.ID - Pembukaan dan penambahan rute dan frekuensi penerbangan ke sebuah daerah akan membuat perekonomian dan sektor pariwisata nasional semakin bergairah.

Baik pemerintah maupun maskapai sama-sama diuntungkan.

Hal ini dilakukan oleh maskapai penerbangan AirAsia Indonesia yang membuka rute internasional dan domestik terbaru ke dua kota di Pulau Sumatera pada 9 Februari 2018.

Rute baru akan menghubungkan Singapura dengan Medan (Sumatera Utara), Padang (Sumatera Barat), dan Jakarta ke Medan.

"Singapura masih menjadi salah satu tujuan terpopuler bagi turis Indonesia. Kami sangat antusias meluncurkan rute ke Singapura dari Medan dan Padang guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran dua rute baru internasional ini juga mempertegas komitmen kami untuk memperluas konektivitas internasional dan membawa lebih banyak pengunjung menuju ke Indonesia dari Singapura yang merupakan salah satu jalur perdagangan utama dunia dan negara persinggahan bagi banyak wisatawan mancanegara," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan dalam keterangan pers yang dikutip Grid.ID dari KompasTravel.

(Bikin Penasaran, Ternyata Smartphone Vivo Berikutnya Bakal Tetap Canggih dan Lebih Terjangkau)

Penerbangan dari Singapura ke Medan dan Padang akan dilayani setiap hari dengan menggunakan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Penerbangan dari Kualanamu ke Singapura berangkat pukul 05.50 dan tiba pukul 08.15.

Sementara, dari Singapura ke Kualanamu berangkat pukul 12.35 dan tiba pukul 13.00.

Penerbangan dari Padang ke Singapura berangkat pukul 09.40 dan tiba pukul 11.55.

Sementara dari Singapura ke Padang berangkat pukul 08.55 dan tiba pukul 09.15.

(Inilah 5 Ulah Penumpang yang Membuat Jengkel Pramugari, Nomor 2 Kategori Pelecehan)