Find Us On Social Media :

Belum Lirik Dunia Fashion, Titi Kamal Masih Betah Jadi Brand Ambassador

By Ria Theresia, Rabu, 30 Januari 2019 | 18:50 WIB

Titi Kamal saat menghadiri acara launching luxury brand outfit Minimal yang digelar di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (30/1/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selesai menjalani bisnis kuliner dengan membuka gerai Vava Cake, Ayam Jerit, dan Warung Tekko tampaknya Titi Kamal belum mau merambah bisnis fashion.

Hal ini disampaikan Titi Kamal saat menghadiri acara launching luxury brand outfit Minimal yang digelar di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (30/1/2019).

Di kesempatan tersebut, Titi Kamal terpilih menjadi brand ambassador untuk koleksi chinese new year di tahun 2019 ini.

Baca Juga : 5 Potret Lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono, Makin Mesra Meski Telah Bersama Sejak Tahun 1999 dan Sempat Jalani LDR

Baginya sendiri, untuk menjadi duta suatu produk, ia harus menyukai produknya dahulu seperti brand Minimal di mana ia menyukai kualitas dan tren yang disajikan.

"Aku harus suka dulu sama produknya, harus bagus. Kita juga seneng kalau kualitasnya bagus, cutting-nya bagus, tren kekinian," ujarnya.

Baginya, untuk menjalani bisnis fashion diperlukan banyak waktu sehingga sampai dengan saat ini ia masih tertarik menjadi brand ambassador.