Find Us On Social Media :

Irwan Mussry Fans Berat Elvis Presley, Maia Estianty Pamer Foto Bareng Mantan Istri Sang Legenda

By Annisa Dienfitri, Rabu, 30 Januari 2019 | 21:30 WIB

Priscilla Presley dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Maia Estianty baru saja memamerkan foto kebersamaannya dengan mantan istri legenda 'King of Rock and Roll' Elvis Presley, Priscilla Presley.

Foto kebersamaan Maia Estianty dengan Priscilla Presley diunggah oleh istri pengusahan jam mewah Irwan Mussry itu pada Instgaram pribadinya, Selasa (29/1/2019).

Sebagai keterangan unggahan, Maia Estianty menuturkan bahwa fotonya bersama Priscilla Presley diambil akibat sebuah momen ketidaksengajaan.

Baca Juga : Tampil Modis Saat Rayakan Anniversary ke-3 dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise Meniru Gaya Maia Estianty?

Saat itu, Maia dan Irwan Mussry yang tengah berada di bandar udara Los Angeles, Amerika Serikat, tak sengaja melihat Priscilla yang tengah menanti barang-barangnya di ruang pengambilan bagasi.

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fans berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi," tutur Maia Estianty mengawali ceritanya seperti dikutip Grid.ID.

Irwan Mussry menjadi orang pertama yang melihat mantan istri Elvis Presley yang juga seorang aktris dan mantan ketua Elvis Presley Enterprises (EPE) tersebut.

Baca Juga : Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan Tampil Mencuri Perhatian Saat Bawa Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah!