Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Miliki Ambisi untuk Bisa Lebih Sukses dari Ahmad Dhani!

By Ria Theresia, Kamis, 31 Januari 2019 | 08:12 WIB

Ahmad Dhani ingin jodohkan Dul Jaelani dengan anak keturunan Nabi

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selang dua hari menjadi pesakitan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, sosok Ahmad Dhani tergantikan oleh Dul Jaelani untuk konser reuni Dewa19 di Malaysia nanti.

Dul Jaelani sendiri mengatakan kalau dirinya dimintai manajemen untuk mengggantikan ayahnya untuk konser yang akan diadakan pada 2 Februari mendatang.

"Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya. Ya alhamdulillah saya ya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya dan siapa yang nggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19," ucapnya.

Baca Juga : Al Ghazali Jarang Terlihat Temani Ahmad Dhani, Dul Jaelani Beri Alasannya

Ditemui di Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1/2019) dini hari usai mengisi acara tribute to Dewa 19, anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut mengatakan dirinya sudah mulai latihan bersama pentolan band Dewa 19 lainnya seperti Andra Junaidi, Ari Lasso, Tyo Nugros, Yuke Sampurna dan Agung Yudha.

"Terbebani tentu ya, karena ayah saya kan adalah pendahulu saya dan ayah saya sudah menciptakan musik yang waktu saya latihan saya ngomong sama Om Andra sama Om Ari 'ternyata susah ya jadi Ahmad Dhani'," ungkapnya.

"Terbebani sih enggak tapi tertantang ya untuk latihan lagi menambah jam terbang lagi karena kan saya masih muda, masih banyak kekurangan masih jauh dari kata-kata matang jadi konser Dewa ini bisa menambah jam terbang saya," sambungnya.

"Ya, nervous sih ini konser paling nervous konser Dewa 19 reunion," tegasnya.