Find Us On Social Media :

Chicco Jerikho Curhat Beratnya Jadi Seorang Ayah Super Sibuk

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 31 Januari 2019 | 08:21 WIB

Chicco Jerikho saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Menjadi seorang pembawa acara sekaligus pemain film membuat waktu Chicco Jerikho bersama sang buah hati banyak tersita.

Apalagi acara yang dipandunya saat ini sangat menyita waktu Chicco untuk berada di wilayah Jakarta, karena program ini mengharuskan dirinya menjelajahi Indonesia.

Lantas saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019), Chicco Jerikho pun curhat mengenai masalah tersebut.

Baca Juga : Nina Zatulini dan Suami Sempat Dilanda Panik Saat Melahirkan Anak Kedua

"Gimana ya sebenernya ya emang itu yang harus dijalanin, namanya kerjaan," ungkap Chicco Jerikho.

"Ya berat sih sebenernya ninggalin anak namanya baru umur 4 bulan. Tapi ya harus kerja juga. Ya mau gimana kan. Memang itu harus dijalanin," sambungnya.

Bahkan, karena kesibukannya di dunia hiburan, banyak momen-momen penting yang dilewatkan oleh Chicco Jerikho terkait perkembangan sang buah hati.

"Pernah gue, tiba-tiba pas gue pulang itu dia udah bisa ketawa. Udah bisa ketawa-tawa, udah bisa responnya juga. Udah beda gitu dari sebelum gue tinggal. Rasanya ya kaya happy. Tapi satu sisi ya kayak ‘wah kenapa gue nggak lihat’ pada saat itu," curhat Chicco Jerikho.

Baca Juga : Blak-blakan Raffi Ahmad Ungkap Alasannya Memilih Berhijrah

Meski demikian pemain film 'Foxtrot Six Movie' ini mengaku tetap memantau perkembangan putri pertamanya Surinala Carolina Jarumillind melalui sang istri, Putri Marino dan tak pernah melewatkan video call.

"Istri gue selalu rekam apapun yang dilakuin sama Suri. Video call juga selalu jalan setiap hari (kalau berjauhan), Tapi kan enggak setiap daerah sinyalnya bagus gitu jaringannya," jelasnya.