Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Ditahan, Orang Tua Bibi Ardiansyah Berikan Respon Saat Tahu Putranya Pacaran dengan Artis yang Terlibat Postitusi Online

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 31 Januari 2019 | 09:20 WIB

Kini Vanesa Angel Ditahan, Begini Rekasi Orang Tua Bibi Ardiansyah Saat Tahu Pacar Anaknya Terlibat Postitusi Online

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Kabar Vanessa Angel ditahan terkait kasus penyebaran foto dan video asusila cukup mengejutkan banyak orang, termasuk orang tua Bibi Ardiansyah, pacar Vanessa Angel.

Vanessa Angel ditahan pada Rabu (30/1/2019) setelah sempat berstatus saksi korban kasus prostitusi online, terkait hal ini, rupanya orang tua Bibi Ardiansyah sudah mendengar langsung dari anaknya.

Meski tak pernah muncul di media, orang tua Bibi Ardiansyah ternyata sudah tahu kalau pacar anaknya itu terlibat kasus prostitusi online, hingga akhirnya kini Vanessa Angel ditahan oleh Polda Jatim.

Baca Juga : Vanessa Angel Ditahan, Polda Jatim Siap Tetapkan Tersangka Baru Prostitusi Online, Ada 21 Nama Artis!

Lalu bagaimana rekasi orang tua Bibi Ardiansyah saat tahu pacar anaknya terlibat kasus prostitusi online?

Seperti yang telah diketahui, Vanessa Angel kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran foto dan video asusila.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan pihaknya sudah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap yang bersangkutan.

Baca Juga : Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit, Kekasih: Aku Minta Sedikit Bantuan Doanya

"Terhitung 30 Januari 2019 VA (Vanessa Angel) yang kita panggil hari ini sebagai tersangka resmi dilakukan penahanan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Berdasarkan penuturannya, Vanessa disangkakan pasal 27 Ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Pihaknya menyebut penahanan ini segera dilakukan karena ada kekhawatiran terkait penghilangan barang bukti, melarikan diri, atau mengulangi perbuatannya.