Find Us On Social Media :

Sebelum Jadi Artis, Andre Taulany Ternyata Sempat Jadi Karyawan Bank

By Annisa Dienfitri, Kamis, 31 Januari 2019 | 10:23 WIB

Andre Taulany.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sebelum menjadi penyanyi dan presenter, Andre Taulany ternyata sempat bekerja sebagai karyawan di sebuah bank.

Jauh sebelum meraih kesuksesannya, Andre Taulany memang merupakan anak yang mandiri dan bahkan menjadi tulang punggung keluarga.

Pasalnya di usia yang masih sangat muda, Andre Taulany harus mengambil peranan penting sebagai pengganti mendiang sang ayah, Robby Haumahu.

Hal tersebut dikatakan mantan vokalis band Stinky ini dalam sebuah perbincangan dengan Raffi Ahmad dalam InspiRANSi yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga : Perjalanan Spiritual Selama Koma, Melodya Vanesha Mengaku Bertemu Iblis dan Tuhan

"Sejak ayah saya meninggal, maka secara otomatis saya menjadi pengganti ayah karena saya anak pertama dari empat bersaudara," tutur Andre Taulany seperti dikutip Grid.ID.

"Sejak itulah saya berusaha mendiri, mencari uang sendiri buat membiayai kuliah saya dan adek-adek," sambungnya.

Di masa-masa itu, tubuh Andre Taulany pun sempat kurus kerontang lantaran hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat.

"Setelah ayah meninggal saya kuliah, kerja, ngeband. Makanya waktu itu saya kurus kerontang karena memang waktu istirahat saya sedikit banget," kisahnya lagi.

Baca Juga : Dikabarkan Pacaran dengan Naomi Zaskia, Sule Angkat Bicara Fakta yang Sebenarnya

Sebelum sukses terjun di dunia hiburan, Andre juga sempat bekerja di salah satu perusahaan bank sebagai staf administrasi.