Find Us On Social Media :

4 Cerita Perjuangan Ayah Vanessa Angel Demi Anaknya

By Okki Margaretha, Kamis, 31 Januari 2019 | 11:39 WIB

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Grid.ID – Perseteruan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, mendadak terkuak ketika kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel terangkat ke permukaan.

Sebelumnya, tak banyak yang tahu jika perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya ini ternyata sudah lama terjadi, sekitar 10 tahun belakangan.

Perseteruan ini pertama kali diketahui ketika Vanessa Angel mengaku sama sekali tak mendapatkan dukungan keluarga, ketika dia terseret kasus hukum.

Baca Juga : Namanya Disebut Ayahanda Vanessa Angel Sebagai Saksi Hidup, Ruben Onsu: Daddy Ini Tidak Pernah Marah

Belakangan, tak cuma Vanessa Angel yang memberikan pernyataan, sang ayah juga ikut tampil di depan publik untuk memberikan sanggahan-sanggahan terkait tudingan yang dialamatkan oleh anaknya sendiri.

Dalam beberapa kesempatan, Doddy Sudrajat bercerita bahwa keadaan yang sebenarnya tidak demikian.

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat mengaku sudah melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya, terlebih setelah ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Baca Juga : Vanessa Angel Ditahan, Uang Sang Artis Sering Habis untuk Hedon Bersama Teman-temannya, Sang Adik Justru Akui Jarang Dikasih Uang!

Berikut Grid.ID rangkum empat cerita ayahanda Vanessa Angel tentang perjuangan yang sudah dia lakukan demi anak sulungnya.

1. Jual Toko

Vanessa Angel merintis karier keartisannya dari level nol, hal ini diakui oleh ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat.

Demi bisa masuk ke panggung keartisan dan bisa mendampingi putrinya, Doddy Sudrajat rela meninggalkan pekerjaan utamanya dan menjual beberapa tokonya.