Find Us On Social Media :

Akui Masih Sayang Gading Marten, Gisella Anastasia: Terus Terang Pasti Ada Trauma

By Annisa Dienfitri, Kamis, 31 Januari 2019 | 14:27 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasca resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku masih menyimpan rasa sayang terhadap sang mantan suami.

Namun rasa sayang yang dirasakan Gisel terhadap Gading merupakan bentuk sayang sebagai orang tua dalam membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Untuk urusan move on pun, Gisel mengatakan dirinya sudah move on dari Gading Marten.

Baca Juga : Resmi Becerai Dari Gading Marten, Gisella Anastasia Ungkap Gempi Mulai Merasa Sedih karena Rindu Sosok Ayahnya

Hal itu lantaran kini Gisel sudah mampu untuk menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tak lagi dalam ikatan pernikahan bersama putra dari Roy Marten tersebut.

"Kalo misalnya dibilang move on dengan punya orang lain ya belom. Tapi kalo dibilang move on dengan gak nginget-nginget, udah gak gitu lagi," tutur Gisel seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah melalui YouTube, Kamis (31/1/2019).

"Cuma sebatas bisa menerima kenyataan menurut aku itu move on," imbuhnya.

Baca Juga : Resmi Cerai, Gisela Anastasia Ngaku Masih Sayang Gading Marten

Saat ini, rasa sayang Gisel untuk Gading justru dikatakan pemeran Cassandra dalam film Susah Sinyal ini ibarat kasih sayang seorang kakak pada adiknya.

"Sayang sebagai aku partnernya dia untuk membesarkan Gempi, sebagai keluarga, terus terang malah ngerasa dia kayak adek," kata Gisel lagi.

Layaknya saudara, Gisel pun selalu menginginkan agar Gading baik-baik saja dan selalu diliputi kebahagiaan.