Find Us On Social Media :

So Sweet! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kejutan Sederhana untuk Rafathar, Ekspresinya Bikin Gemas

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 31 Januari 2019 | 17:09 WIB

So Sweet! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kejutan Sederhana untuk Rafathar, Ekspresinya Bikin Gemas

Laporan Wartawan Grid.ID Ulfa Lutfia Hidayati

Grid.ID – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan artis papan atas yang sukses berkarir di dunia entertainment.

Tak heran deh bila banyaknya tawaran job membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Meskipun sibuk, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyempatkan waktu demi memberikan kejutan sederhana untuk Rafathar.

Baca Juga : Reino Barack Ketahuan Beri Komentar Emotikon Hati di Instagram Syahrini, Sudah Berani Go Public?

Tak muluk-muluk, kejutan yang diberikan Nagita Slavina cukup sederhana yakni dengan menjemput putra semata wayang mereka dari sekolah.

Melalui vlog yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Gigi menceritakan bila selama ini Rafathar sering meminta kedua orang tuanya untuk mengantar atau menjemputnya ke sekolah.

"Dia tuh selama ini minta aku sama Raffi buat jemput sekolah dia atau anter dia sekolah. Tapi kalau pagi-pagi tuh suka males soalnya kan pagi-pagi ngantuk, gitu," jelas Nagita seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (31/1/2019).

Baca Juga : 5 Fakta Penahanan Vanessa Angel atas Kasus Prostitusi Online, Respon Keluarga hingga Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Selama ini Gigi mengaku bila ia dan Raffi belum pernah menjemput Rafathar secara bersamaan.

Hal inilah yang membuat pemain sinetron Di Sini Ada Setan itu semangat untuk memberikan kejutan spesial nan sederhana untuk putranya.

"Kita mau ngasih kejutan kecil hari ini. Kita berdua yang jemput Rafathar. Karena biasanya aku sendiri yang jemput. Tapi kita gak pernah jemput berdua," tambahnya lagi.