Find Us On Social Media :

Sudah Diperbolehkan Pulang Pasca Berobat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham Akhirnya Tiba di Rumah

By Asri sulistyowati, Kamis, 31 Januari 2019 | 17:32 WIB

Ustaz Arifin Ilham.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Ustaz Arifin Ilham diperbolehkan pulang ke Indonesia setelah menjalani pengobatan di Malaysia.

Pada Kamis (31/1/2019) hari ini, Ustaz Arifin Ilham terlihat lebih bugar saat menginjakkan kaki di rumahnya di kawasan Bukit Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dilansir Grid.ID dari Wartakota, saat memasuki komplek Az-Zikra, kumandang azan menyambut rangkaian rombongan Ustads Arifin Ilham yang kondisi kesehatannya telah membaik.

Baca Juga : Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Pasca Jalani Perawatan di Malaysia, Tetap Semangat Tunaikan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid

Dari dalam mobil Alphard warna putih, terlihat Ustadz Arifin Ilham melambaikan tangan kepada warga yang menyambutnya sekitar pukul 12.00 WIB.

Rombongan kembali ke Indonesia menumpang pesawat jet pribadi yang mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, dari Penang, Malaysia.

Pesawat lepas landas dari DCA Pulau Pinang pukul 09.00 waktu setempat dan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Bagikan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Pasca Jalani Perawatan di Penang, Malaysia, Ustaz Yusuf Mansur : Besok Dah Boleh Pulang

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham berangkat ke Malaysia untuk menjalani pengobatan pada 11 Januari 2019 lalu menggunakan pesawat jet.

Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan medis karena menderita penyakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening.

Selama berada di Malaysia, kondisi ustaz yang lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut semakin membaik.