Find Us On Social Media :

Ngeri! Diyakini Datangkan Keberuntungan, 10 Anak Dibunuh dan Bagian Tubuhnya Dipakai Untuk Ritual Sihir

By None, Kamis, 31 Januari 2019 | 20:20 WIB

Ngeri! Diyakini Datangkan Keberuntungan, 10 Anak Dibunuh dan Bagian Tubuhnya Dipakai Untuk Ritual Sihir

Grid.ID - Sepanjang Januari ini, sepuluh anak di Tanzania dilaporkan diculik dan dibunuh.

Hal tersebut diyakini berhubungan dengan ritual sihir.

Otoritas, seperti dilansir Sky News Rabu (30/1/2019), mengungkapkan mereka baru menemukan empat jenazah dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Pelakunya Masih Dibawah Umur, Begini Kronologi Juragan Keripik Pisang yang Dibunuh Teman Kencan Sesama Jenisnya

Keempat jenazah anak itu ditemukan di semak-semak dengan kondisi beberapa bagian tubuh seperti telinga, lidah, hingga organ seksual menghilang.

"Anak-anak berusia antara dua hingga 10 tahun itu dibunuh dalam kasus yang berhubungan dengan takhayul," demikian laporan dari kepolisian.

Polisi menyatakan sebagaimana diwartakan Fox News, anggota keluarga dari tiga jenazah anak yang ditemukan telah ditangkap.

Baca Juga : Gara-gara Candaan, Seorang Pria Dibunuh dan Dimutilasi Oleh Sahabatnya Sendiri di Hari Pernikahannya

Komisioner Distrik Ngombe Ruth Msafri berkata, anak-anak itu diculik ketika orangtua mereka sedang menjual makanan ke pasar.

Menurutnya, kengerian itu terjadi setelah dukun mengklaim bagian tubuh anak-anak bisa mendatangkan rezeki serta keberuntungan.

"Kasus ini tentang keyakinan akan dunia supranatural.

Baca Juga : Kisah Reinkarnasi Anak 3 Tahun, Ceritakan Ia Dibunuh di Kehidupan Sebelumnya dan Temukan Tempat Tengkoraknya Di Kubur