Find Us On Social Media :

Buktikan Dirinya Pria Setia, Hotman Paris Tetap Kembali ke Dekapan Agustianne Marbun Meski Sempat Pacaran dengan 2 Bule di Australia

By Andika Thaselia, Jumat, 1 Februari 2019 | 12:36 WIB

Hotman Paris terang-terangan mengaku dirinya pernah pacaran dua kali dengan cewek bule saat sedang 'menjaga' komitmen dengan Agustianne Marbun.

Grid.ID - Bicara soal kisah cinta Hotman Paris dan istrinya, Agustianne Marbun, memang tak ada habisnya.

Apalagi saat melihat Agustianne Marbun yang tetap setia sampai sekarang meski Hotman Paris kerap tampak lengket dengan cewek-cewek seksi nan cantik.

Namun ternyata kesetiaan Hotman Paris kepada Agustianne Marbun ini sudah tumbuh bahkan sejak keduanya belum menikah dan Hotman masih bekerja di Australia.

Baca Juga : Gregetan Lihat YouTuber Alay, Hotman Paris: Saya Akan Membeli Saham YouTube!

Berawal dari kakak kelas dan adik kelas di jenjang kuliah, akhirnya Hotman Paris melabuhkan hatinya kepada sosok wanita Batak bernama Agustianne Marbun.

Kesetiaan Hotman Paris tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka.

Bahkan kesetiaanlah yang akhirnya membawa Hotman Paris kembali ke dekapan Agustianne Marbun meski sempat pacaran dengan 2 cewek bule di Australia.

Baca Juga : Datangi Rumah Duka Eka Tjipta Widjaja, Hotman Paris Foto Bareng Para Konglomerat Sinar Mas Group

Perjuangan cinta Hotman paris ini diungkapkan langsung sang Pengacara dalam salah satu segmen di Hotman Paris Show yang tayang pada Rabu (30/1/2019).

Dalam segmen tersebut, seorang pria bernama Abi Nurmaulid bertanya kepada Hotman Paris perihal alasan ia memilih menikah dengan orang Indonesia.

"Abang kan pernah tinggal di Amerika (mungkin yang dimaksud Australia, red.).

Baca Juga : 5 Fakta Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi Hotman Paris yang Punya Gaji Fantastis dan Bonus Mobil Mewah Tiap Tahun