Find Us On Social Media :

Ashanty Sebut Jerinx SID Tak Pernah Hadir Untuk Ikut Ngobrol Soal RUU Permusikan

By Ria Theresia, Sabtu, 2 Februari 2019 | 17:38 WIB

Ashanty dan Jerinx SID. Drama Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID Makin Panas, Alasan Anang Hermansyah Terjun di Dunia Politik Terbongkar!

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Ashanty menyebut kalau rancangan undang-undang yang kini sedang digodok oleh Anang Hermansyah pada dasarnya memiliki niatan yang baik.

Ditemui di Ayam Asix, Bogor pada Sabtu (2/2/2019), Ashanty menyebut kalau sebenarnya Anang ingin memperjuangkan musisi pada umumnya.

"Melihat jangan di kita, pentingin musisi yang lain. Musisi universal," buka ibu dua anak tersebut.

Baca Juga : Jerinx SID Ajak Berdebat di TV Berkelas, Ashanty Kebingungan

Baca Juga : Tampil Sederhana dengan T-shirt Dress, Ashanty Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah Saat Liburan!

Ia menyebut kalau Anang sendiri tidak ingin ada beberapa pasal yang membatasi kreatifitas musisi karena menurutnya seni adalah bagian tanpa batas.

"Mas Anang enggak tahu. Ada pasal musisi dibatasi, tapi Anang bilang musisi jangan dibatasi kreatifitas aja," belas Ashanty.

Namun begitu, wanita berusia 34 tahun tersebut geram karena suaminya tersebut hanya diam setelah dikecam berulang-ulang kali bahkan oleh sesama musisi termasuk oleh Jerinx member Superman is Dead yang santer diberitakan.

"Tapi mas Anang diem aja sudah dikecam gimana-gimana," tuturnya.

"Dia maksa masuk DPR dan masih ngejuri dan lain-lain," sambungnya.

"Dua bulan lagi mas Anang bukan anggota DPR loh, masa dia memberikan pasal yang memberatkan untuk musisi?" tegas Ashanty.