Find Us On Social Media :

Hari Valentine: 5 Tips Manjakan Diri Khusus si Jomblo di Hari Kasih Sayang, Jaminan Anti Baper!

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 2 Februari 2019 | 18:44 WIB

Hari Valentine: 5 Tips Manjakan Diri Khusus si Jomblo di Hari Kasih Sayang, Jaminan Anti Baper!

Grid.ID - Tidak terasa hari Valentine hanya tinggal menghitung hari, para jomblo pun mulai gigit jari kehabisan ide manjakan diri.

Kuno jika kita berpikir hari Valentine hanya untuk pasangan, padahal para jomblo peringatan ini kerap dimanfaatkan sebagai hari untuk manjakan diri.

Bagi para jomblo tak perlu bersedih hati, hari Valentine adalah hari dimana kalian bebas manjakan diri tanpa harus baper atau iri dengan pasangan lain.

Baca Juga : Hari Valentine : Bisa Bikin Salah Persepsi, 4 Film Hollywood Berikut Justru Tidak Boleh Ditonton Bersama Pasangan!

Hari Valentine tidak selalu harus kamu habiskan dengan pasangan atau orang-orang terkasih.

Ada kalanya, hari Valentine seperti ini kamu manfaatkan untuk belajar mencintai dirimu sendiri lebh dari hari-hari sebelumnya.

Terlebih lagi untuk kamu si jomblo yang sibuk dengan karier dan masa depan hingga sering melupakan waktu untuk memanjakan diri.

Baca Juga : Hari Valentine : Tak Perlu Bingung! Inilah Inspirasi Kado Valentine Berdasarkan Zodiak, Leo Lebih Pilih Quality Time Bersama Pacar

Tidak perlu baper atau memaksakan diri harus punya pasangan demi melewatkan hari Valentine, para jomblo pun bisa bahagia.

Nah, maka dari itu, menjelang peringatan hari Valentine, Grid.ID telah menyiapkan 5 tips jitu manjakan diri bagi para jomblo dari laman The Insider.

Dijamin anti baper-baperan deh!

Baca Juga : Glenn Fredly Akan Gelar Konser Titik Balik dengan Adera Saat Valentine