Find Us On Social Media :

Hari Ini Ibunda Andhika Pratama Sukses Bikin Netizen Nangis Terharu Lewat Ucapan Menyentuh Kalbu

By Way, Sabtu, 11 November 2017 | 18:57 WIB

Andhika bayi dan kedua orang tuanya

Grid.ID-Hari ini, Sabtu 11 November 1986, artis Andhika Pratama tepat berusia 31 tahun.

Sejumlah kesuksesan telah ditorehkan Andhika Prtama sebagai artis Tanah Air, juga sebagai seorang ayah setelah menikah dengan Ussy Sulistiawaty, dan dikaruniai seorang putri cantik.

Sudah mulai menyanyi sejak SMA, Andhika memulai kariernya dengan bermain pada sinetron, kemudian setelah mulai menanjak ia bermain dalam film layar lebar D'Girlz Begins (2006). 

Namanya mulai melejit saat berperan dalam film The Butterfly, sekaligus menyanyikan soundtrack film tersebut bersama dengan Melly Goeslaw.

Hingga kini sudah puluhan acara yang dia perankan, baik berupa film, sinetron, maupun acara-acara TV.

(Baca :  Pernah Jadi Cinta Monyet, 2 Bocah SD Ini Tak Menyangka Bakal Bertemu Kembali Saat Sudah Jadi Artis! )

Hari ini di akun instagramnya, ibunda Andhika Pratama yaitu Sherly Hesti Erawati, membuat sebuah puisi panjang berisikan ucapan selamat, sekaligus mengenang perjuangan mereka sebagai orang tua, dalam membesarkan Andhika.

Akun sherliesubagyo menuliskan ucapan panjang yang mengharukan, mengenang sang anak, 31 tahun lalu, bersanding dengan deretan foto-foto Andhika saat masih bayi hingga dewasa.

@andhiiikapratama Hari ini... Tiga puluh satu tahun yang lalu.. Terbayang saat itu.. Aku berjuang sekuat ragaku... Tuk hadirkanmu.. Tetes keringat.. airmata..tenaga..semangat..harapan.. teramu menjadi satu... Rela habis nafasku tuk nafasmu.. Perjuangan panjang itu akhirnya usai...dan berganti dengan harapan penuh warna dengan hadirmu.. Baby mungil.. Putih bersih..bersinar..merona pipinya... Tangisnya keras menguak setiap sudut jagad ini.. Kurengkuh dia dalam peluk ku.. Kubelai...dan kucium penuh kasih dan harapan.

Berlalu waktu lewati masa.. Sekejap mata berkedip.. Seakan mengubah warna dan harapanku.. Dia kini telah di usia tiga puluh satu tahun.. Dia kini telah menjadi sesuatu.. Dia kini menjadi yang kau mau.. Menjadi figur dan teladan anak istri nya.. Menjadi figur dan teladan orang disekelilinganya Dan juga menjadi sajadah panjangku... Semoga kau selalu menjadi sinar yang bisa menyirami hidupmu.. Menyirami hidup dan cinta anak dan istrimu.. Memberi warna... Memberi arti.. Memberi manfaat.. Disetiap langkah gerakmu dan disetiap sudut kehidupan ini... Semoga Allah selalu memberikan berkah..ridhlo dan mengijabah setiap doa dan harapan ku..untuk mu Aamiin ya Robb.. Selamat Ulang Taon anak ku.. Peluk cium ku penuh kasih.. Hanya doa yang bisa aku berikan sebagai kado untukmu.. Love you so much.. Muuaaah....muuuaahhh

Sang ibunda yang seorang dosen itu, memang pintar menuliskan pesan untuk anaknya.

Terbukti, caption di akunnya sukses membuat beberapa netizen mewek karena terharu, ikut merasakan ucapannya yang berasal dari hati.