Find Us On Social Media :

Kembali Eksis Setelah 2 Tahun Vakum, Band Nidji Umumkan Vokalis Baru Pengganti Giring!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 3 Februari 2019 | 15:49 WIB

Grup band Nidji

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Band Nidji baru saja mengumumkan identitas vokalis terbarunya yang akan menggantikan vokalis terdahulu, Giring Ganesha atau Giring Nidji.

Identitas vokalis terbaru band Nidji dibagikan melalui unggahan di akun Instagram resmi band yang mulai eksis sejak tahun 2002 tersebut, Minggu (3/2/2019).

Vokalis baru band Nidji yakni Yusuf Ubay yang sebetulnya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga : Ahmad Dhani Dipenjara, Dul Jaelani Harap Maia Estianty Sudi Menjenguk

Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Yusuf Ubay tak hanya sering wara-wiri sebagai penyanyi, ia juga sempat tampil dalam salah satu judul sinetron Azab di stasiun televisi swasta.

"Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu," tulis akun @nidjiofficial seperti dikutip Grid.ID.

"Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin," sambung akun tersebut.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Petani Asal Majalengka Beli Mobil Secara Tunai Rp 40 Juta dengan Tumpukan Uang Receh

Akun resmi band Nidji itu pun menandaskan bahwa band yang digawangi oleh Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum) itu akan tetap eksis di dunia musik Tanah Air.

"Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus! Untuk seluruh Nidji Holic, silahkan berikan komentar positifmu dan masukan untuk Ubay, agar dapat menjadi lebih baik & lebih baik lagi," pungkas akun @nidjiofficial.