Find Us On Social Media :

Terharu Melihat Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis, Melly Goeslaw: Kedua Anak Ini Begitu Sayang Kedua Orang Tuanya!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 3 Februari 2019 | 19:10 WIB

Melly Goeslaw, Al Ghazali, dan Dul Jaelani

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Melly Goeslaw tak kuasa menahan haru menyaksikan video tangisan Al Ghazali dan Dul Jaelani yang kini sedang viral di media sosial.

Video Al Ghazali dan Dul Jaelani yang sedang menangis itu diabadikan saat digelarnya Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

Tak pelak, tangisan Al Ghazali dan Dul Jaelani pecah saat lagu Dewa 19 berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman' dibawakan oleh Ari Lasso.

Baca Juga : Terungkap Asal-Usul Nama Raditya Dika, Ternyata Tidak Diselametin Hingga Pakai Dua Nama Berbeda Di Paspornya

Baca Juga : Tampil Imut, Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan Ternyata Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Lagu itu seolah dipersembahkan khusus untuk Ahmad Dhani yang kini tengah mendekam di penjara akibat kasus ujaran kebencian yang dibagikannya di media sosial Twitter.

Ahmad Dhani telah diputuskan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 1,5 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Melalui unggahan ulang video tangisan Al dan Dul di akun Instagramnya, Melly Goeslaw menuliskan bahwa rekannya sesama musisi, Ahmad Dhani, kini tengah membayar apa yang sudah diperbuatnya.

Baca Juga : Vannesa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit, Sang Ayah Baru Ketahui Kabarnya Lewat Televisi

Baca Juga : Tak Kalah Mencuri Perhatian, Begini Penampilan Memesona Melina Tian Istri Mantan Suami Olla Ramlan

"Setiap yang bersalah pasti ada harga yang harus dibayar. Perkara kawan kita Dhani Ahmad bersalah atau tidak, itu bukan wilayah saya untuk menilai."