Find Us On Social Media :

Sempat Pingsan Hingga Muntah-muntah dan Buang Air, Vanessa Angel akan Jalani CT Scan

By None, Minggu, 3 Februari 2019 | 19:38 WIB

Belum jadi ditahan di sel Polda Jatim, di Instagram kini beredar foto Vanessa Angel terbaring di rumah sakit dan tengah diinfus.

Grid.ID - Kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel sampai saat ini masih menyedot perhatian publik.

Vanessa Angel sendiri resmi ditahan dan masuk penjara Polda Jawa Timur sebagai tersangka prostitusi online pada Rabu 30 Januari 2019.

Kepolisian Daerah Jawa Timur secara resmi mengumumkan mengenai penahanan terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus pelanggaran UU ITE Pasal 27 Ayat 1 mengenai keikutsertaannya dalam jaringan prostitusi online.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan pihaknya sudah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap yang bersangkutan.

Baca Juga : Terungkap! Teka-teki Dibalik Diamnya Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Pernah Dituding Selingkuh

Namun setelah menjalani 12 jam pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Vanessa Angel dikabarkan pingsan.

Kondisi kesehatan Vanessa Angel yang menurun diperlihatkan dari unggahan kekasihnya, Bibi Ardiansyah, lewat akun media sosialnya.

Sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit usai jalani pemeriksaan, kondisi Vanessa Angel hingga kini ternyata belum membaik.

Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

Baca Juga : Dituding Jiplak Vlog Baim Wong Jadi Orang Gila, Atta Halilintar Berikan Jawaban Acuh

Mengutip dari Kompas.com, Milano Lubis mengatakan jika sakit yang diderita keliennya juga merupakan dampak dari kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa.

"Ya semuanyalah, sudah sakit dan kepikiran juga. Jadi ya semuanya jadi satu," kata Milano saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) seperti dikutip dari Kompas.com.