Find Us On Social Media :

Tanggapi Dirinya yang Disudutkan Jerinx SID, Anang Hermansyah: Jatohnya Jadi Kontraproduktif!

By Annisa Dienfitri, Senin, 4 Februari 2019 | 15:41 WIB

Anang Hermansyah dan Jerinx SID

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Perseteruan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dimulai ketika Jerinx SID mengkritisi soal RUU Permusikan yang memang diajukan oleh Anang.

Tak cuma mengkritisi isi dari Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan, Jerinx SID juga mencerca musisi sekaligus anggota parlemen Anang Hermansyah dengan sebutan 'musisi palsu'.

Menanggapi perseteruan tersebut, Anang Hermansyah pun akhirnya buka suara melalui kanal YouTubenya, The Hermansyah A6 yang dipublikasikan Sabtu (2/2/2019).

Baca Juga : Della Perez Menangis Seharian Setelah Mendapat Surat Panggilan dari Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

Tak hanya itu, satu hari sebelum diskusi soal RUU Musik dengan para musisi dan komunitas KAMI Musik Indonesia digelar, Senin (4/2/2019), Anang pun sempat berbincang bersama Anji Manji mengenai RUU Permusikan.

Dalam perbincangan yang diunggah Anji Manji melalui kanal YouTube, Senin (4/2/2019), Anang juga menanggapi sikap Jerinx SID yang memojokannya.

"Mas tanggapannya tentang Jerinx gimana? Itu rame banget," tanya Anji seperti dikutip Grid.ID.

"Jerinx itu adalah masukan yang positif, mungkin caranya menimbulkan kegaduhan. Nanti jatohnya jadi kontraproduktif," jawab Anang.

"Kontraproduktif dalam artian orang akhirnya membicarakan hal lainnya, maksudnya cara komunikasi dan lain-lain," tambah Anji mencoba meluruskan.