Find Us On Social Media :

Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Atas Kasus Prostitusi Online, Della Perez Curhat Soal Ujian Tuhan

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 4 Februari 2019 | 16:05 WIB

Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Atas Kasus Prostitusi Online, Della Perez Curhat Soal Ujian Tuhan

Grid.ID - Adik Julia Perez dipanggil polisi atas kasus prostitusi online, Della Perez unggah curhatan soal ujian Tuhan melalui akun Instagram pribadinya.

Kabar Della Perez, adik Julia Perez dipanggil polisi atas kasus prostitusi online kini sedang ramai dibicarakan.

Della Perez, adik kandung Julia Perez dipanggil polisi atas dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi online yang belakangan turut menyeret beberapa nama artis ibukota.

Baca Juga : Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online, Sang Ibunda: Dia Nangis Seharian

Baca Juga : Gaya Seksi nan Modis Della Perez, Adik Julia Perez yang Terseret Kasus Prostitusi Online

Ya, kabar pemanggilan adik Julia Perez oleh Polda Jatim terkait kasus protitusi online telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Senin (4/2/2019).

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, kuasa hukum Della mengungkap pemanggilan kliennya tersebut dikarenakan terdapat nama Della di salah satu ponsel tersangka mucikari.

"Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della," jelas Minola.

Baca Juga : Respons Adik Julia Perez ketika Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Terlepas dari terlibat atau tidaknya Della dalam kasus protitusi online, Minola menegaskan bahwa kliennya dipanggil sebagai saksi.

Kuasa hukum Della, Minola menduga pemanggilan ini dikarenakan kliennya pernah berkomunikasi dengan salah satu tersangka.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.