Find Us On Social Media :

Diterawang 3 Peramal Sekaligus, Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Disebut Butuh Keajaiban dan Tak Bakal Bertahan Lama

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 4 Februari 2019 | 16:29 WIB

Diterawang 3 Peramal, Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Disebut Butuh Keajaiban dan Tak Bakal Bertahan Lama

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Belum juga digelar, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi sudah mengundang rasa penasaran 3 peramal tanah air.

Tiga peramal tersebut kompak menerawang nasib pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi yang disebut tak bakal berjalan mulus.

Mulai dari Roy Kiyoshi, Mbah Mijan, hingga Mbak You ramai-ramai menerawang nasib pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga : Diisukan Saling Sindir di Media Sosial, Putri Ahok, Nathania Purnama dan Basuki Tjahaja Purnama Terlihat Akur di Meja Makan

Lalu seperti apa aja sih prediksi 3 peramal hits tanah air soal kisah cinta Ahok alias BTP dan calon istrinya itu?

Berikut Grid.ID bagikan rangkuman hasil ramalan 3 peramal tentang lika-liku yang katanya akan dialami Ahok dan Puput jika mereka jadi menikah nanti.

1. Sifat Ahok dan Puput yang sama-sama keras

Dalam akun Instagramnya, Rabu (31/1/2019), Mbak You menyebut Ahok alias BTP dan Puput memiliki kepribadian yang hampir sama.

Baca Juga : Usai Bongkar Kronologi Perselingkuhan Veronica Tan, Adik Ahok, Fifi Lety Unggah Foto Sang Kakak Ungkap Rasa Kangen

Ahok atau BTP adalah orang yang bersemangat dan memiliki prinsip.

Namun Mbak You khawatir jika sifat ini justru menjadi bumerang bagi keduanya.