Find Us On Social Media :

Pesan Gisella Anastasia untuk Gading Marten Jika nanti Menikah Lagi

By None, Senin, 4 Februari 2019 | 21:07 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2/2019)

Grid.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Saat sidang putusan cerai, Gisella Anastasia tak berani menatap hakim yang ketok palu men-sahkan perceraiannya dengan Gading Marten.

12 Hari sudah pasca cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku masih ada rasa sedih hingga takut dan trauma ketika dirinya harus menjalani kehidupan baru sebagai seorang single parent.

Bahkan ketika mengisi acara Rumpi No Secret yang tayang di TRANS TV, Gisel juga terlihat sedih hingga meneteskan air mata sata ditanya soal perceraiannya dengan Gading Marten.

"Pasti rasa sedih ya tapi kan semua harus dijalani," ujar Gisel, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga : Ahok Kunjungi Rumah Puput Nastiti Devi Jelang Hari Pernikahan Mereka

Meski sedih, Gisel pun mengaku bahwa inilah risiko yang harus ia hadapai seusai menggugat cerai Gading Marten di bulan November 2018.

Gading Marten pun bahkan dengan leluasa memberikan keputusan semuanya di tangan Gisel hingga dirinya tak pernah hadir di sidang perceraian.

Keputusan Gisel ini diakuinya sebagai cara untuk membuat hidup lebih baik lagi.

"Maksudnya mesti dilawan karena itu kan keputusan yang diambil berarti mesti maju, according (menurut), buat hidup lebih baik yang harusnya lebih positif gitu aja sih," ujar ibunda Gempita Nora Marten.

Tak hanya sedih, Gisel mengaku dirinya terkadnag masih belum bisa menerima kenyataan soal perceraian ini.

Baca Juga : Miris! Kambing ini Mati usai Diperkosa 8 Pria, Waspada Kelainan Seksual yang Melibatkan Hewan