Find Us On Social Media :

Resmi Ditahan, Vanessa Angel Satu Sel dengan Salah Satu Muncikari

By None, Selasa, 5 Februari 2019 | 09:21 WIB

Vanessa Angel dan Muncikari kasus Prostitusi Online

Grid.ID - Setelah lima hari menjalani perawatan di kamar Angrek Nomor 4 Rumah Sakit Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso Surabaya, Jawa Timur, Vanessa Angel akhirnya dijebloskan ke sel penjara.

Vanessa Angel yang berstatus tersangka kasus protitusi online tersebut mendekam di Rumah Tahanan Dittahti Polda Jatim yang berada di Gedung Ditreskrimsus, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan pemindahan Vanessa Angel dari rumah sakit ke sel tahanan seiring kondisi kesehatannya semakin membaik.

Pemindahan ke tahanan sempat ditunda lantaran Vanessa mengeluh sakit dirawat meski perawat sudah melepas selang infus di tangan kiri Vanessa Angel.

Baca Juga : Bawa Tas Mewah dengan Merek yang Sama, Begini Beda Gaya Luna Maya VS Pevita Pearce

Baca Juga : 6 Potret Liburan Ayu Ting Ting di Turki, Menikmati Hamparan Salju hingga Menjajal Naik Balon Udara Setinggi 900 Meter

"Kata dokter (Vanessa Angel) sudah dipindahkan," ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Senin.

Barung Mangera menjelaskan apabila diperlukan, pihaknya akan memastikan kondisi Vanessa Angel yang kini sudah berada di dalam sel tahanan.

"Tim dokter RS Bhayangkara akan observasi jika yang bersangkutan kembali sakit," kata Barung.

Reni Setyawan, tante Vanessa Angel, tampak setia mendampingi keponakannya itu, belum bisa menemui Vanessa Angel sejak dipindahkan ke sel tahanan.

Baca Juga : Tak Percaya Della Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online, Sri Wulansih: Dia Masih Minta Ongkos buat Beli Bensin

Baca Juga : Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini Deretan Gaya Seksi Della Perez Adik Mendiang Jupe Pakai Busana Mini