Find Us On Social Media :

25 Tahun Menikah, Dewi Gita dan Armand Maulana Akui Kerap Diterpa Godaan

By Annisa Dienfitri, Selasa, 5 Februari 2019 | 15:06 WIB

Armand Maulana dan Dewi Gita saat ditemui Grid.ID di Preview Konser '1 Hati 1 Cinta' di Ciputra Artp

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana tak menampik jika kehidupan rumah tangganya tak luput dari godaan dan berbagai masalah.

Pasangan yang sudah menjalani biduk rumah tangga selama 25 tahun ini juga mengakui bahwa kehidupan rumah tangga mereka kerap dibumbui dengan pertengkaran.

Namun demikian, Dewi Gita dan Armand Maulana memiliki trik jitu agar keduanya masih berada dalam satu perahu yang sama bernama rumah tangga.

Hal itu diungkapkan Dewi Gita dan Armand Maulana dalam tayangan YouTube Net Entertainment News yang diunggah Senin (4/2/2019).

"Godaan pastinya ada, gak mungkin gak ada. yang ngegoda gak mungkin gak ada, pasti ada lah ya," aku Dewi Gita seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Alasan Polda Jatim Mempersatukan Vanessa Angel dan Muncikarinya Dalam Satu Sel

Selaku suami, Armand Maulana yang duduk di samping sang istri juga menekankan dirinya selalu melandaskan kehidupan rumah tangganya sebagai ibadah.

Karenanya, vokalis band GIGI itu selalu teringat ke mana pun dirinya pergi atau appaun yang ia lakukan selalu berada dalam pengawasan Tuhan.

Alhasil, Armand pun harus berpikir berulang kali jika dirinya ingin melakukan hal-hal yang dapat merusak kehidupan rumah tangganya dengan Dewi Gita.

"Kalo kitanya emang udah di dalam jiwa kita bahwa memang pernikahan itu adalah ibadah, jadi semuanya itu sadar bahwa lu mau ke mana-mana pun tetep aja ada yang ngeliat," tutur Armand.

Baca Juga : Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan Meresmikan Petisi Online!