Find Us On Social Media :

Sering Digosipkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Gue Nggak Harus Jawab!

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 6 Februari 2019 | 06:40 WIB

Sering Digosipkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Gue Nggak Harus Jawab!

Grid.ID - Kerap digosipkan nikah siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad sewot sampai enggan menjawab pertanyaan tersebut secara langsung.

Raffi Ahmad sewot hingga enggan menjawab gosip nikah siri dengan Ayu Ting Ting terlihat pada tayangan Dunia MANJI edisi Jumat (1/2/2019).

Saking lelahnya mendengar gosip nikah siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad berubah sewot dan malas menjawab pertanyaan terkait isu miring tersebut.

Baca Juga : Keinginan Raffi Ahmad Terwujud! Rafathar Akhirnya Bertemu Cucu Presiden Jokowi, Lihat Ekspresinya Saat Bertatapan dengan Jan Ethes

Sebagaimana diketahui, rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari isu pemberitaan miring.

Mulai dari perbedaan harta kekayaan antara Raffi dan Nagita sampai isu perselingkuhan yang menyeret-nyeret nama pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting.

Ya, isu kedekatan hubungannya Ayu Ting Ting adalah kabar miring yang kerap menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Tak Akur, Caca Tengker Akhirnya Beberkan Sifat Raffi Ahmad yang Sebenarnya

Kabar kedekatan Raffi Ahmad denga Ayu Ting Ting ini berawal dari keakraban keduanya saat mengisi acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.

Hubungan akrab sesama rekan kerja antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun dinilai berbeda oleh publik.

Melansir Surya Malang dan Nova, saking akrabnya hubungan pertemanan Ayu dan Raffi, publik sampai menuding keduanya telah melakukan nikah siri.

Baca Juga : Raffi Ahmad Mengaku Dulu Sering Dugem, tetapi Tidak Suka Jenis Lagunya!