Find Us On Social Media :

Dulu Saling Sindir, Artis Bollywood Deepika Padukone dan Katrina Kaif Kini Saling Komen di Instagram

By Maria Andriana Oky, Rabu, 6 Februari 2019 | 13:33 WIB

Deepika Padukone dan Katrina Kaif Kini Saling Komen di Instagram

Grid.ID - Deepika Padukone dan Katrina Kaif adalah diva-diva Bollywood yang fashionable dan saling bersaing satu sama lain.

Menjadi diva Bollywood, penampilan Deepika Padukone dan Katrina Kaif memang kerap dibandingkan satu sama lain oleh penggemar mereka.

Sama-sama bekerja di industri Bollywood, Deepika Padukone dan Katrina Kaif dikabarkan pernah bermusuhan satu sama lain.

Baca Juga : Pernah Bermusuhan karena Masalah Pria, Deepika Padukone dan Katrina Kaif Berpelukan di Acara Star Screen Awards 2018

Melansir dari laman pinkvilla.com, diungkapkan seluruh penggemar industri Bollywood tahu bahwa kedua wanita cantik ini memiliki masa lalu yang pahit.

Hubungan Deepika Padukone dan Katrina Kaif sempat menegang lantaran urusan asmara mereka yang terkait dengan satu pria, yakni Ranbir Kapoor.

Di masa lalu, publik mengetahui bahwa sebelum berpacaran dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone berpacaran dengan Ranbir Kapoor.

Namun, hubungan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor harus berakhir lantaran kehadiran Katrina Kaif dalam hati Ranbir Kapoor.

Baca Juga : Bersaing Sengit, Deepika Padukone Berhasil Rebut Posisi Priyanka Chopra Sebagai Perempuan Asia Terseksi 2018