Find Us On Social Media :

Tangis Avriellya Shaqila Pecah Saat Menceritakan Perjalanan Hidupnya Hingga Terlibat Prostitusi Online

By None, Rabu, 6 Februari 2019 | 20:37 WIB

Tangis Avriellya Shaqila Pecah Saat Menceritakan Perjalanan Hidupnya Hingga Terlibat Prostitusi Online

Grid.ID - Avriellya Shaqila merupakan salah satu model majalah dewasa yang ikut terciduk polisi dalam kasus prostitusi online artis beberapa waktu lalu.

Avriellya Shaqila dan Vanessa Angel diamankan oleh polisi ketika keduanya terbukti melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya.

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, nyatanya tarif Avriellya Shaqila masih jauh jika dibandingkan dengan Vanessa Angel.

Baca Juga : Kehilangan Kasih Sayang Orangtua, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila Bisa Jadi Pemicu Lakukan Prostitusi Online

Menurut keterangan penyidik, Avriellya hanya mendapatkan Rp25 juta dalam sekali transaksi, sementara Vanessa Angel dibayar Rp80 juta dalam sekali pelayanan.

Meski dirinya tidak ditetapkan sebagai tersangka seperti Vanessaa Angel, nyatanya Avriellya tidak bisa lepas dari rasa malu karena terlibat dengan bisnis esek-esek tersebut.

Melansir dari tayangan Hot Issue, tangis Avriellya Shaqila pecah ketika diminta menceritakan perjalanan hidupnya sampai akhirnya terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Ia menangis karena malu lantaran sudah menggoreskan aib di nama baik keluarganya.

Dalam wawancara tersebut, Avriellya Shaqila mengaku pernah merasakan pengalaman pahit dalam hidupnya selama terjun di dunia hiburan.

Terlebih ketika dirinya diciduk oleh polisi, perempuan 24 tahun tersebut mengaku merasa jera.

Baca Juga : Kurang Bersyukur, Pria Asal India Menyesal Dilahirkan ke Dunia

"Kapok, soal duit juga udah kapok, udah gue udah enggak (prostitusi online lagi)," kata Avriellya.