Find Us On Social Media :

Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online, Vicky Prasetyo: Setahu Gue Dia Good Girl

By Rissa Indrasty, Kamis, 7 Februari 2019 | 12:04 WIB

Vicky Prasetyo dan Della Perez

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kasus prostitusi online di kalangan artis marak diperbincangkan sejak Vanessa Angel terciduk dan ditahan kepolisian.

Menanggapi hal ini, Vicky Prasetyo angkat bicara mengenai kasus prostitusi online yang marak terjadi.

Merasa miris, lelaki berusia 34 tahun ini mengungkapkan beberapa faktor yang menurut dugaannya menyebabkan seseorang terjerumus dalam prostitusi.

"Ya sebenarnya sih gue nggak tau faktor apa ya orang banyak melakukan itu, cuma mungkin sekarang hukum di negara kita kan udah lebih dewasa, mungkin ada faktor gaya hidup, faktor lingkungan, kesenjangan sosial, jadi orang akan berlomba-lomba melakukan hal yang dianggap instan," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Vicky Prasetyo Duga Ada Kekeliruan dalam Pemeriksaan Della Perez Terkait Prostitusi Online

Namun, Vicky Prasetyo merasa tak memiliki kewenangan untuk menyalahkan orang-orang yang terjerumus prostitusi online karena hal tersebut merupakan pilihan hidup pribadi setiap orang.

"Tapi gue tanpa mengurangi rasa hormat itu pilihan hidup mereka tinggal pertanggungjawaban dia sama tuhan, tinggal pertanggungjawaban dia sama lingkungan gitu. Cuma gue bukan orang yang berhak menghakimi atas kesalahan mereka," ungkap Vicky Prasetyo.

Di samping itu, salah satu nama yang baru-baru ini mengejutkan publik karena terseret dugaan kasus prostitusi online adalah adik mendiang Julia Perez, yaitu Della Perez.

Baca Juga : Dicecar 15 Pertanyaan Oleh Penyidik Terkait Prostitusi Online, Della Perez: Lega!

Baca Juga : Intip Gaya Makeup Flawless Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi saat Pemotretan Keluarga

Della Perez baru saja memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk pemeriksaan dugaan kasus prostitusi online, Rabu (6/2/2019).