Find Us On Social Media :

Tak Hanya Mbah Mijan, Ratna Listy Sebut Billy Syahputra Kena Pelet dan Bisa Disembuhkan

By None, Kamis, 7 Februari 2019 | 14:31 WIB

Ratna Listy sebut Billy Syahputra kena pelet Hilda Vitria

Grid.ID - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan adanya kabar presenter Ratna Listy berubah profesi sebagai ahli rukyah.

Hal tersebut terlihat dari akun YouTube serta akun Instagramnya yang sering menampakkan rekaman kala dirinya sedang menangani pasien yang jiwanya dirasuki oleh roh jahat.

Bahkan, Ratna Listy sempat mengungkapkan keinginannya untuk membantu Billy Syahputra yang sedang terjerat masalah cinta segitiga dengan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Baca Juga : Trauma Berada di Atas Panggung, Ifan Seventeen Jajal Jualan Kebab

Ratna Listy bersama rekannya yang disebut Panglima Langit melihat ada kejanggalan dalam hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Sejalan dengan pernyataan yang pernah dikeluarkan Mbah Mijan, Ratna Listy juga menilai Billy Syahputra telah dipelet oleh Hilda Vitria.

Hal itulah yang kemudian membuat Ratna Listy berpikir untuk membantu Billy agar lepas dari pelet Hilda Vitria.

Melansir dari saluran Youtube Beepdo, Ratna Listy menjelaskan bahwa Hilda Vitria hanya memanfaatkan Billy untuk mencari popularitas belaka.

"Mereka bertiga, Hilda, Kriss dan Billy ini dramanya kan panjang, sampai netizen gemas, nah aku rasa ketika beliau (Billy) sudah dinetralisir dari gangguan jin yang ada di tubuhnya, itu semua akan terbongkar," kata Ratna Listy.

Baca Juga : Trauma Berada di Atas Panggung, Ifan Seventeen Jajal Jualan Kebab

Ia juga melihat sosok Hilda Vitria hanya sebagai orang yang ingin mencari popularitas lewat ketenaran adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Yang diinginkan satu, pengen mengejar popularitas, kedua dia pengen hidupnya lebih baik, secara ekonominya lebih baik," jelasnya.