Find Us On Social Media :

Ussy Sulistiawaty Kepergok Pakai Barang Mewah dari Kepala Hingga Ujung Kaki, Nia Ramadhani: Besok Ditelpon Pajak!

By Tata Lugas Nastiti, Kamis, 7 Februari 2019 | 14:33 WIB

Ussy Sulistiawaty Kepergok Pakai Barang Mewah dari Kepala Hingga Ujung Kaki, Nia Ramadhani: Besok Ditelpon Pajak!

Grid.ID - Belum lama ini Nia Ramadhani mendapati Ussy Sulistiawaty kepergok pakai barang mewah dari kepala hingga ujung kaki.

Tidak tanggung-tanggung, Nia Ramdhani mendapati Ussy Sulistiawaty kepergok pakai barang mewah dengan total nilai hingga miliaran Rupiah.

Mendapati Ussy Sulistiawaty kepergok pakai barang mewah dengan harga selangit lantas membuat Nia Ramadhani langsung sindir sang arti soal pajak.

Baca Juga : Rumah Mewah Tersorot saat Acara Taklim Bulanan, Ussy Sulistiawaty Pamerkan Jejeran Kristal yang Bikin Warganet Iri

Baca Juga : Bawa Tas Mewah dengan Merek yang Sama, Begini Beda Gaya Luna Maya VS Pevita Pearce

Yap, Ussy kepergok pakai barang mewah oleh Nia Ramadhani ini saat dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV.

Dalam acara tersebut, Ussy hadir sebagai sosok yang memiliki bisnis sampingan di luar penghasilan utamanya sebagai publik figur.

Sebagai seorang publik figur yang memiliki bisnis sampingan di luar karier utamanya, pundi-pundi kekayaan Ussy Sulistiawaty dan suami pasti selalu terisi penuh.

Baca Juga : Pelaku Bully Dihujat Netizen, Ussy Sulistiawaty Sebut Jangan Salahkan Penampilannya!

Baca Juga : 5 Koleksi Tas Mahal Milik Ussy Sulistiawaty, Ada yang Seharga Mobil Mewah!

Mulai dari bisnis di bidang kuliner hingga bidang kecantikan pun telah menjadi kerajaan bisnis Ussy bersama dengan suaminya, Andhika Pratama.

Sehingga, bukan hal yang mengherankan jika Ussy dapat membeli barang-barang mewah senilai belasan hingga puluhan juta Rupiah.