Find Us On Social Media :

Boy William Singgung Gading Marten Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia: Wei, Duluan Dia!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 7 Februari 2019 | 15:47 WIB

Boy William Singgung Gading Marten Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia: Wei, Duluan Dia!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Sempat disebut sebagai couple goals karena selalu terlihat romantis satu sama lain, publik harus rela kecewa dengan keputusan Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk bercerai.Rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi diputus cerai oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).Resmi bercerai, Boy William justru menggoda Gisella Anastasia dengan menyebut Gading Marten sudah memiliki pacar baru.

Baca Juga : Reaksi Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten oleh Melaney Ricardo, Siap Jadi Ibu Gempi?Hal ini terekam dalam vlog terbaru yang diunggah Boy Williams dalam kanal Youtube miliknya.Dalam video yang berjudul Gisel 'CURHAT Lagi Bersama Gang Laundry Show! Boy William Bingung!' itu, presenter acara musik itu menanyakan kondisi Gisel yang kini sudah resmi menyandang status janda.Ia juga menanyakan hubungan lawan mainnya dalam film Laundry Show itu dengan sang mantan suami pasca bercerai.

Baca Juga : 5 Potret Anggia Chan yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Cantik dan Seksi!Gisel mengaku bila dirinya dan Gading masih berhubungan baik."Kita kaya teman baik aja, bisa ngobrol apapun, support buat Gempi. Ya, menertawakan kekonyolan Gempi sehari-hari," ungkap Gisel seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (7/2/2019).