Find Us On Social Media :

48 Koleksi Busana Feminin Modern Glamor di Peragaan Busana Under The Star Karya Ivan Gunawan Serta Peluncuran Ivan Gunawan Cosmetics

By Ridho Nugroho , Senin, 13 November 2017 | 17:27 WIB

Dalam peragaan busana tunggal perdananya, Ivan sekaligus meluncurkan label kosmetik miliknya yang bernama Ivan Gunawan Cosmetics.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Jauh sebelum namanya menggema seperti sekarang di jagat hiburan Indonesia, Ivan Gunawan sudah menunjukkan cikal bakal bakatnya hingga menjadi artis serba bisa seperti sekarang ini.

Ia bahkan menyandang begitu banyak predikat di belakang namanya yang dikenal masyarakat luas termasuk penggemar setianya.

Sebut saja julukan sebagai seorang perancang busana, presenter, juri/komentator, komedian, penyanyi dan juga artis.

Selama tiga belas tahun namanya telah melintang bersenyawa dengan dunia mode, akhirnya Ivan Gunawan menggelar peragaan busana perdananya setelah kerap rutin melakukan peragaan kolektif.

(Ivan Gunawan Bilang Lesty Kejora D'Academy Makin Cantik, Seperti Apa Sih Gayanya?)

Simpel, elegan dan mewah adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan menawannya koleksi Ivan yang diberi nama 'Under The Star' yang digelar di The Pallas, Sudirman, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Peragaan busana perdana Ivan Gunawan ini merupakan bukti dedikasinya terhadap dunia mode di tanah air, dan juga sebagai tanda bahwa lini utama Ivan Gunawan akan menggelar peragaan tunggal secara rutin di setiap tahunnya.

Acara tersebut menjadi momen yang sangat istimewa baginya.

Mengapa? Karena selain menggelar peragaan busana pertamanya, pria berusia 36 tahun ini juga meluncurkan produk kosmetik terbarunya yang diberi nama sesuai dengan namanya, yakni Ivan Gunawan Cosmetics.

(Inilah Tips Merawat Hijab ala Ivan Gunawan, Bikin Hijabmu Tetap Awet loh!)

Pertama kali menggelar show tunggal pedananya, sontak saja memberi kabar gembira bagi para pecinta fashion terlebih bagi yang menyukai koleksi-koleksi rancangan tangan kreatif Ivan Gunawan.