Find Us On Social Media :

Cerita Novita Angie yang Selalu Ikut Sang Anak ketika Pacaran

By Rissa Indrasty, Jumat, 8 Februari 2019 | 14:00 WIB

Novita Angie saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak-anak dari presenter Novita Angie kini telah beranjak remaja.

Di usia yang memasuki 13 dan 14 tahun ini, ternyata Novita Angie tak melarang sang anak untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Salah satu hal yang membuat wanita berusia 43 tahun ini mengizinkan anaknya berpacaran karena bercermin dengan dirinya dahulu, yang sudah mengenal lawan jenis saat seusia anaknya.

Baca Juga : Ulangtahun Mendiang Olga, Billy Syahputra Akan Kunjungi Makam Sang Kakak

"Anakku udah punya pacar, yang gede udah punya. Aku juga SMP pas pacaran, paling cinta monyet, daripada pacaran di belakang aku itu lebih nyakitin ya," ungkap Novita Angie saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Lagipula, gaya pacaran sang anak masih wajar dan juga tak berlebihan melewati batas usia.

"Aku tahu keluarga pacar anakku, pacaran ya juga begitu doang, Chatting begitu doang. Dikontrol juga sama aku," ungkap Novita Angie.

Di samping itu, sang anak yang tak pernah pergi berduaan selama pacaran, membuat kekhawatiran Novita Angie pudar kalau anak pacaran kelewat batas.

"Sekarang gini mereka pergi nonton. Aku temenin nonton, orang tuanya cewe juga. Pertama kali nonton bareng rame tuh, sama anakku dan pacarnya, anakku yang satu lagi, suamiku dan papanya si cewek anakku, banyak ya. Kayak acara keluarga ya seru ya," ungkap Novita Angie.