Find Us On Social Media :

Kenang Hari Ulang Tahun Almarhum Olga Syahputra, Indra Bekti : Waktu Dirawat di Singapura, Lo Sempet Dateng ke Mimpi Gue..

By Andika Thaselia, Jumat, 8 Februari 2019 | 15:42 WIB

Di hari ulang tahun Almarhum Olga Syahputra ini (8/2/2019), Indra Bekti ceritakan memori manis mereka lewat unggahannya di Instagram.

Grid.ID - Hari ini (8/2/2019), bertepatan dengan hari ulang tahun Almarhum Olga Syahputra yang masih dikenang para sahabat-sahabatnya, termasuk Indra Bekti.

Di hari ulang tahun Almarhum Olga Syahputra ini, Indra Bekti kembali mengenang momen-momen kebersamaan semasa mendiang masih hidup.

Selain mengenang memori menyenangkan, di hari ulang tahun Almarhum Olga Syahputra ini Indra Bekti juga mengenang masa-masa saat komedian tersebut masih dirawat di Singapura.

Baca Juga : Pamer Foto Lawas Bersama Mendiang Olga Syahputra, Ruben Onsu: Selamat Hari Lahirmu, Can!

Tepat hari ini 36 tahun yang lalu, yakni 8 Februari 1983, komedian sekaligus presenter Olga Syahputra lahir.

Mengawali karier sebagai komedian di Lenong Bocah, Olga Syahputra perlahan-lahan mulai dikenal sebagai komedian.

Ia pun sering tampil di televisi sebagai peran pembantu sebelum akhirnya namanya mulai besar dan terakhir menjadi presenter di acara musik, Dahsyat.

Baca Juga : Kenang Hari Ulang Tahun Olga Syahputra, Raffi Ahmad Ziarah Makam Sahabat

Salah satu pijakan karier yang paling berpengaruh di hidup Olga Syahputra adalah ketika dirinya tergabung dalam talkshow siang hari berbalut komedi, Ceriwis.

Olga Syahputra bergabung di Ceriwis pada tahun 2007, bersama dengan dua presenter kawakan, Indra Bekti dan Indy Barends.

Olga Syahputra pun kemudian menjalin persahabatan yang erat dengan presenter Ceriwis, Indra Bekti.

Baca Juga : Belum Sempat Terwujud, Billy Syahputra Curhat Ingin Berikan Kado untuk Olga Syahputra