Find Us On Social Media :

Seperti Ini Kondisi Pelaku di Video Viral Grebekan Pasangan Mesum, Setelah Dianiaya dan Ditelanjangi Warga Kampung Kudu Cikupa

By Octa, Senin, 13 November 2017 | 20:22 WIB

Pelaku RN (28) dan MA (20) yang kegrebek warga berbuat mesum

Grid.ID - Penggrebekan warga pada pasangan mesum, jadi viral.

Netizen banyak yang murka atas kejadian dalam video tersebut.

@Cindy Agnez : Sumpah jadi malu sendiri ngeliat, mereka emang salah, tapi nggk seharusnya dihukum kek gitu, yg ngehukum keterlaluan, mereka juga manusia yang dilindungi negara, kasih aja ke pihak berwajib, pasti udah ada peraturannya, bukannya setiap orang emang punya salah? Walaupun titik salahnya berbeda, bapak yg nglepas baju bisa kena sanksi pelecehan seksual, dan juga yg ngevidioin plus uploade bisa kena masalah penyerabaran konten porno,, yg kek gini mggk pantes dilihatin, harusnya nggk malah diturunin harga diri mereka.

(BACA : Bikin Penasaran, Ternyata Smartphone Vivo Berikutnya Bakal Tetap Canggih dan Lebih Terjangkau)

@Fikri Al Furqan : kok yang jadi warganya tolol yah ,harusnya ga kaya gt juga ,kalo pun mau di bawa ke RT ya di suruh pake celana baju yang sopan dlu lah yang lebih tolol bapak bapak di vidio ke dua , pake sarung tapi malah nelanjangin si cewenya , pikiranya dimana tuh bapak2.

@Dinatasya Shrs nya warga koreksi diri sendiri dan koreksi anak nya,seenak nya gtuin org, emg mereka slh tp bkn d buat malu bgtu lbh bagus pnggl kedua ortu mereka biar d selesaikan secara baik2, kalian yg gtuin anak mereka apa anak kalian udh pd betol smw,hati2 karma.

(BACA : Toyota Kijang Innova Diesel, Performa Berlimpah Tapi Tetap Irit Bahan Bakar dan Nyaman di Dalam Kabin)

Itu beberapa dari ratusan kekecewaan warga, atas perlakukan warga terhadap pasangan muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum.

Dari berbagai sumber disebutkan, bahwa pasangan yang tertangkap tersebut berinisial RN (28) dan MA (20).

Kejadian penangkapanpasangan mesum itu di Kampung Kudu RT07/RW03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten.

Jadi warga setempat menangkap RN dan MA yang sedang berbuat mesum pada sabtu malam (11/11/2017).

(BACA : BREAKING NEWS: Joo Won dan BoA Resmi Putus, Nggak Kuat Ditinggal Wamil?)