Find Us On Social Media :

Ternyata Tak Hanya Rina Nose, 5 Artis Ini Juga Sudah Menanggalkan Hijabnya

By Way, Senin, 13 November 2017 | 22:09 WIB

Vitalia Sesha dan Marshanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia. 

Grid.ID – Hijab atau jilbab wajib digunakan oleh muslimah untuk menutup auratnya.   Baru-baru ini, Netizen digemparkan oleh keputusan Rina Nose yang memutuskan melepas hijabnya.   Peristiwa itu tentu saja menuai kritik pedas dari netizen.    Rina mengaku bukan tanpa alasan ia melepaskan hijabnya. 

(Baca : Masa Bodoh dengan Hujatan Netizen, IU Mantap Jadi Pasangan Lee Sun Kyun di Drama My Ahjussi! Ini Detail Full Castnya  )

Tapi, hanya orang-orang tertentu saja yang tahu persis alasannya.   Sebelum Rina Nose, ternyata ada beberapa deret artis lainnya yang sudah terlebih dahulu memutuskan untuk menanggalkan penutup aurat mereka.    Berikut, deretan nama artis yang melepas hijab mereka:   1. Marshanda

Marshanda atau Chacha setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani langsung jadi sorotan tajam.    Ibu satu orang anak itu, memutuskan menanggalkan hijabnya pada tahun 2014 lalu.    Namun demikian, Marshanda mengatakan alasannya melepas hijab bukan karena perceraiannya..

2. Dewi Hughes

Presenter kenamaan, Dewi Hughes dikenal dengan hijabnya yang sangat unik. 

Hijab dengan model lilitan itu menjadi ciri khas Dewi Hughes.   Namun, akhirnya, presenter anak-anak itu memutuskan tak lagi mengenakan hijabnya.   Ia memilih membiarkan rambut pendeknya itu terlihat.

Hingga saat ini belum ada alasan yang jelas terkait keputusan Dewi Hughes tersebut.

3. Trie Utami

Penyanyi Trie Utami melepas penutup auratnya setelah resmi bercerai dari suaminya. 

Juri ajang pencarian bakat AFI itu kini tampil nyentrik dengan membiarkan rambutnya yang hitam panjang tergerai indah.