Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit! Vanessa Angel Dipenjara dan Rasakan Dinginnya Sel Tahanan, Avriellya Shaqqila Malah Asyik Jalani Perawatan Kulit

By Andika Thaselia, Jumat, 8 Februari 2019 | 17:29 WIB

Nasih yang jauh berbeda dialami Avriellya Shaqqila ketika kini Vanessa Angel dipenjara. Model seksi ini justru asyik jalani perawatan wajah.

Grid.ID - Nasib yang jauh berbeda dialami Avriellya Shaqqila ketika kini Vanessa Angel dipenjara.

Sama-sama terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel dipenjara namun Avriellya Shaqqila hingga kini hanya dikenai wajib lapor.

Bak bumi dan langit, Vanessa Angel dipenjara dan harus rasakan dinginnya sel tahanan, sementara Avriella Shaqqila justru menikmati perawatan tubuh.

Baca Juga : Sewot Dengar Iis Dahlia Bandingkan Ia dengan Pacar Vanessa Angel, Billy Syahputra: Lo Nggak Ngikutin Kasus Gue!

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Kompas.com, pihal Polda Jawa Timur memutuskan untuk menahan Vanessa Angel selama 20 hari ke depan.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mulai melakukan penahanan terhadap Vanessa Angel pada Rabu (30/1/2019).

Vanessa Angel ditahan sebagai tersangka kasus penyebaran foto dan video asusila.

Baca Juga : Dengar Curhat Bibi Ardiansyah Tentang Peran Orang Tua, Ayah Vanessa Angel Sama Sekali Tak Merasa Tersindir: Saya Nggak Komenlah..

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, mengatakan bahwa kliennya langsung terguncang kala mengetahui pihak Polda Jawa Timur akan melakukan penahanan.

"Dia shocked banget lah.

"Ini sedang menjalani pemeriksaan dengan pemberitaan seperti itu," ujar Milano Lubis ketika dihubungi wartawan pada hari yang sama saat penahanan Vanessa Angel.

Baca Juga : Sempat Minggat Selama 2,5 Tahun, Vanessa Angel Dikabarkan Punya Anak, sang Ayah Hanya Bisa Pasrah