Find Us On Social Media :

Beda Nasib dengan Vanessa Angel, Della Perez Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Meski sang Ibu Mengaku Malu

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 8 Februari 2019 | 20:30 WIB

Beda Nasib dengan Vanessa Angel, Della Perez Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Meski sang Ibu Mengaku Malu

Grid.ID - Beda nasib dengan Vanessa Angel yang mengaku dijauhi keluarga, Della Peres selalu dapat dukungan dari kedua orang tuanya terkait kasus protitusi online yang menyeret namanya.

Namanya terseret kasus prostitusi online seperti Vanessa Angel, Della Perez mengaku selalu dapat dukungan meski sempat buat sang ibu merasa malu.

Tak hanya dapat dukungan, Della Perez juga dapat pembelaan dari pihak keluarga terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya, berbanding terbalik dengan Vanessa Angel.

Baca Juga : Tegar Hadapi Tuduhan Prostitusi, Della Perez Ingat Perjuangan Jupe

Ya, sebagaimana kita ketahui pada Rabu (6/2/2019) Della Perez bersama dengan kuasa hukumnya tiba di Mapolda Jatim memenuhi undangan pemanggilan.

Adik Julia Perez, Della Perez dipanggil pihak Polda Jatim sebagai saksi atas kasus protitusi online yang menjerat namanya.

Selama lima jam lebih Della Perez jalani pemeriksaan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dengan dampingan kuasa hukumnya.

Baca Juga : Terseret Prostitusi Online, Della Perez Sampai Tak Sanggup Ikut Ujian di Kampusnya

Dari 15 pertanyaan yang ditanyakan pihak kepolisian Polda Jatim, Della Perez diizinkan pulang pada pukul 15.50 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik, Della mengaku lega dengan kepastian terkait fotonya yang ditemukan dalam percakapan tersangka mucikari.

Melansir Kompas.com, terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama putrinya, Ibunda Della Perez, Sri Wulansih sempat mengaku kaget dan malu.